Brilio.net - Ketika seseorang merantau, maka dia harus mencari tempat tinggal sementara. Bisa jadi menyewa rumah kontrakan atau kamar kos.

Setiap tempat kos pasti memberlakukan syarat tertentu bagi penghuninya, baik kos cewek maupun cowok.

Untuk mencari kos sendiri sekarang nggak sulit. Karena selain bisa mencari dari media sosial, bisa juga melihat iklan tempelan terima kos putri yang beredar di jalanan.

Namun, jika diperhatikan dengan baik dan seksama, ternyata nggak semua iklan terima kos putri itu benar-benar sudah tepat. Banyak iklan terima kos putri yang ada di jalanan, namun absurd.

Penasaran bagaimana absurdnya iklan terima kos putri ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/2), ini dia kumpulan iklan kos putri absurd yang bisa bikin kamu mikir dua kali pas melihatnya.

Loading...

1. Lah ini kan mobil boks, gimana mau bikin kos putri?

iklan kos putri absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Wah kalau cuma Rp 600 per bulan, bisa langsung bayar 10 tahun nih.

iklan kos putri absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Nah lho, masa mau tidur di pengaduk semen.

iklan kos putri absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Kalau cuma kemah kayak gitu nggak usah ngekos kali.

iklan kos putri absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Kalau gini, saat tidur dengan ketika bangun bisa beda lokasi nih.

iklan kos putri absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Ini kos putri, apa hotel ya?

iklan kos putri absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Lho, itu panah doang? Nggak ada petunjuk lain?

iklan kos putri absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

8. Lha memang di kos itu fasilitasnya apa? Kok dijamin puas?

iklan kos putri absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Emang bisa ya bedain wanita baik atau nggak kalau baru bertemu sekali?

iklan kos putri absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@asupan.mim

10. Masa tidurnya sambil duduk sih?

iklan kos putri absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com