Brilio.net - Setiap pedagang tentu punya cara marketing sendiri-sendiri. Biasanya sih, cara marketingnya disesuaikan dengan konsep usaha. Banyak cara juga yang dilakukan untuk mempromosikan dagangan. Salah satunya dengan mendesain konten di media sosial. Selain itu, para pedagang juga menggunakan spanduk untuk promosi usaha mereka.

Spanduk ini biasanya di desain semenarik mungkin supaya banyak yang memerhatikan. Nggak sedikit orang mendesain spanduk ini dengan nyeleneh abis. Mulai dari tulisan yang absurd, slogan yang nggak nyambung, atau gambar yang kocak abis.

Tapi saking nyelenehnya, kadang antara barang dagangan sama yang dipromosikan berbeda nih. Kamu pernah nggak sih, melihat cara marketing yang nggak nyambung abis sama barang dagangannya? Endingnya malah jadi bikin pembeli bingung sendiri. Penasaran selucu apa?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram 1cak.com pada Selasa (1/9), berikut 10 cara marketing lucu nggak sesuai dagangan yang bikin pembeli auto bingung.


1. Tulisannya sih toko musik, tapi kok yang dijual malah panci-panci nih..



2. Katanya sih jualan seblak, tapi kok di kacanya malah pisang krispi sih.



3. Kirain jual nasi padang, eh ternyata malah jualan baju nih.

Loading...



4. Kayaknya ini tokonya abang pecel lele yang alih profesi jadi tukang servis nih.



5. Ini antara tulisan sama gambarnya kok bikin bingung ya, malahan?




2 dari 2 halaman



6. Katanya sih judulnya pecel lele, tapi kok menunya bakso semua?



7. Memang kadang ada saja orang yang beralih profesi dagang nih.



8. Baru tahu nih, kalau sup buah bisa digoreng juga, kayak di gerobak ini.



9. Jadi sebenarnya mau jualan jus atau jualan mi instan aja?



10. Jangan sampai kamu salah ya, mungkin fotocopy itu nama warungnya.