Brilio.net - Usai berbelanja secara online melalui marketplace, biasanya sistem akan meminta kita untuk menuliskan review atau penilaian. Adapun review tersebut bisa menyangkut dua hal, yakni soal barang yang dibeli maupun pelayanan dari toko online yang bersangkutan.

Dengan demikian, online shop terkait pun dapat terus melakukan evaluasi sekaligus peningkatan pelayanan agar pelanggan makin banyak berdatangan. Lebih jauh, perusahaan marketplace yang bersangkutan juga dapat melihat apakah toko tersebut melakukan pelanggaran, misalnya saja penipuan, atau tidak.

Namun persoalannya, kadang kala ada saja customer-customer yang isengnya 'keterlaluan'. Bagaimana tidak? Bukannya menuliskan testimoni dari produk maupun pelayanan si toko online, mereka justru curhat soal masalah cintanya. Sederet netizen berikut ini adalah contohnya.

Penasaran seperti apa curhatan kisah asmara mereka? Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdarionlshop pada Sabtu (29/8), berikut 10 review bintang 5 di online shop yang endingnya malah curhat soal cinta. Bikin ngakak sekaligus tepuk jidat!


1. Awalnya sih, ngomongin bubble wrap. Ujung-ujungnya mantan lagi, mantan lagi, mantan lagi. Duh!



2. Mungkin inilah saatnya kamu harus benar-benar move on.



3. Terkadang kenyataan memang berjalan tak sesuai harapan.

Loading...



4. Multifungsi ya. Bisa buat ngadem sekaligus menyadarkan diri.



5. Terus di doi bilang apa? Suka nggak sama kamu?




2 dari 2 halaman



6. Makanya, cemburunya jangan berlebihan gitu dong.



7. Sudah, cari yang lain saja. Dia kan nggak setia~



8. Lah, lagian dia kan nggak minta. Terus kenapa dikasih?



9. Karena percuma balikan kalau sudah tak ada rasa sayang.



10. Ingat guys, membelikan baju bukan pertanda keseriusan.