Brilio.net - Saat sedang suntuk dan nggak tahu mau melakukan apa, memang paling enak rebahan di rumah saja. Apalagi bila cuaca di luar sedang tidak mendukung untuk pergi main, alhasil mager-nya semakin menjadi-jadi.

Rebahan memang kegiatan paling asik, tapi kalau kelamaan sampai malas bergerak malah jadi nyusahin diri sendiri dan orang lain. Kayak aksi orang-orang terlanjur malas yang satu ini. Segala kegiatan dari nonton tv, main laptop, bahkan sampai ngecat pun dilakukan sambil rebahan.

Seperti apa aksi lucu orang terlanjur males? Berikut ini telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/8).

1. Gaya kaum rebahan kalau lagi nonton televisi. Bukan orangnya yang duduk, tapi televisinya yang dibuat miring.

orang terlanjur males  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Mau ngecat rumah tapi hawa mager melanda, sambil rebahan aja kalau gitu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AKUN GUREM (@ngakak.kecirit) on

3. Berselancar di internet emang paling enak sambil rebahan.

orang terlanjur males  Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Mancing sambil rebahan di kasur? Kenapa tidak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AKUN GUREM (@ngakak.kecirit) on

5. Sudah rebahan, malas pegang HP lagi. Untung punya kucing andalan.

orang terlanjur males  Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Sudah di posisi paling santai, mau gimana lagi?

orang terlanjur males  Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Kelakuan siapa nih yang kayak gini?

orang terlanjur males  Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id