Brilio.net - Kendaraan bermotor memang sudah jadi kebutuhan vital bagi setiap masyarakat. Ya, setiap orang perlu banget nih pakai kendaraan bermotor untuk menunjang mobilitas sehari-hari. Apalagi sekarang segala sesuatu dituntut untuk serba cepat, jadi butuh banget kendaraan bermotor untuk menunjang kegiatan.

Buat kamu yang harus ke kantor, ke sekolah atau ke tempat-tempat tertentu, lebih cepat kalau pakai kendaraan bermotor. Paling banyak sih orang-orang pakai sepeda motor, tapi saat ini yang bawa mobil juga banyak banget.

Nah, tapi naik mobil ini punya banyak tantangan. Apalagi kalau waktu macet nih, harus sabar banget para pengguna mobil. Belum lagi kalau medannya susah, pengemudi mobil harus serba hati-hati. Nah, ngomong-ngomong soal mobil ini, kadang ada lho yang penampakannya nggak biasa.

Kadang orang memang suka memodifikasi mobil mereka jadi nyeleneh abis. Seperti deretan mobil nggak biasa berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (28/8), berikut 10 potret lucu mobil nggak biasa yang bikin lihat dua kali.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kalau kayak gini mobilnya kira-kira bisa belok nggak ya?

momen lucu mobil nggak biasa © 2020 instagram.com

2. Memang pada kondisi tertentu kadang mobil kelihatan aneh banget.

momen lucu mobil nggak biasa © 2020 instagram.com

3. Jadi para cowok ini pasti mobil impian kamu sewaktu kecil kan?

momen lucu mobil nggak biasa © 2020 instagram.com

4. Para penggemar kartun Avatar pasti tau kendaraan terbang yang satu ini kan?

momen lucu mobil nggak biasa © 2020 instagram.com

5. Waduh, kira-kira mobil jenis apa ya ini? Bisa buat bikin aspal jalan?

momen lucu mobil nggak biasa © 2020 instagram.com

6. Kok serem juga ya, kalau ketemu polisi pasti auto ditilang deh.

momen lucu mobil nggak biasa © 2020 instagram.com

7. Kalau diperhatikan, mobil ini membentuk seekor hewan tertentu lho.

momen lucu mobil nggak biasa © 2020 instagram.com

8. Kalau sudah jadi kira-kira bakal jadi seperti apa ya mobil yang satu ini?

momen lucu mobil nggak biasa © 2020 instagram.com

9. Keren sih mobilnya, tapi kok pakai tenaga kaki gini ya?

momen lucu mobil nggak biasa © 2020 instagram.com

10. Mobil kayak gini kalau papasan pasti bikin pengen kabur deh.

momen lucu mobil nggak biasa © 2020 instagram.com

(brl/lea)