Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau bapak-bapak memang sering bertingkah nyeleneh dalam kehidupan sehari-hari. Entah disengaja atau nggak tapi banyak perilaku bapak-bapak yang nggak biasa. Bahkan, terkadang tingkahnya cenderung membahayakan dan mempersulit diri sendiri nih.

Ya, memang kadang ditengah padatnya aktivitas, bertingkah nyeleneh memang bisa menjadi hiburan tersendiri. Nggak cuma untuk diri sendiri tapi juga menghibur orang lain. Tapi kalau terlalu nyeleneh juga bisa-bisa malah bikin gagal paham.

Kalau orang biasanya pengen mempermudah urusan mereka, bapak-bapak ini malah mempersulit diri sendiri nih. Hal-hal yang sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah malah jadi sulit dan berbelit-belit. Kadang momen mempersulit diri ini malah berakhir membahayakan diri lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Jumat (28/8), berikut 10 mome lucu bapak-bapak mempersulit diri yang kocak abis.

1. Ya kenapa nggak turun dulu dari kudanya gitu biar gampang.

Loading...

momen lucu bapak mempersulit diri © 2020 instagram.com

2. Memang kadang orang lebih suka mempersulit diri sendiri.

momen lucu bapak mempersulit diri © 2020 instagram.com

3. Mending di kamar mandi deh cucinya daripada harus di sini.

momen lucu bapak mempersulit diri © 2020 instagram.com

4. Kalau cuma kayak gini tapi nggak pakai masker tetap belum aman ya.

momen lucu bapak mempersulit diri © 2020 instagram.com

5. Kalau ada hal yang sulit kenapa harus melakukan yang mudah.

momen lucu bapak mempersulit diri © 2020 instagram.com

6. Orang-orang tuh memang sukanya melakukan hal-hal yang nyeleneh abis.

momen lucu bapak mempersulit diri © 2020 instagram.com

7. Hati-hati ya, jangan meniru adegan ini karena berbahaya buat pengendara.

momen lucu bapak mempersulit diri © 2020 instagram.com

8. Mungkin memang SOP-nya harus pakai tangga jadi ya dipakai aja deh.

momen lucu bapak mempersulit diri © 2020 instagram.com

9. Kalau bawa barang-barang besar mendingan jangan pakai sepeda motor deh.

momen lucu bapak mempersulit diri © 2020 instagram.com

10. Kalau ada jalan yang lebih sulit buat memasang galon, kenapa harus pakai yang mudah?

momen lucu bapak mempersulit diri © 2020 instagram.com