Brilio.net - Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Karenanya, kamu harus selalu waspada nih. Apalagi kalau kamu berada di tempat umum, kamu harus selalu menjaga diri dan harta benda yang kamu bawa. Ya, nggak sedikit orang yang mengalami pencurian atau kehilangan barang berharga.

Pencurian ini jadi salah satu kejahatan yang sering terjadi. Karenanya, kamu nggak boleh menyepelekan atau teledor sedikitpun. Kamu juga perlu memikirkan cara untuk mengamankan barang yang kamu punya. Dengan begitu, setidaknya kamu sudah berusaha untuk melindungi harta benda yang kamu punya.

Ada banyak cara untuk mengamankan barang, salah satunya dengan memasang gembok, CCTV dan lain sebagainya. Tapi jangan sampai momen kamu mengamankan barang ini jadi absurd banget ya. Biasanya sih, ada orang-orang yang suka nyeleneh banget soal mengamankan barang.

Seperti deretan momen lucu mengamankan barang berikut ini. Penasaran seperti apa lucunya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real pada Selasa (11/8), berikut 10 momen lucu mengamankan barang yang bikin cekikikan.


1. Daripada kamu kelar ngegame malah hilang sepeda kan, lebih baik mencegah.



2. Jangan sampai sapinya lepas ya, jadi harus diamankan begini deh.



3. Memang cara orang mengamankan barang tuh ada-ada aja lho.

Loading...



4. Mungkin biar nggak ada yang main basket sembarangan, jadi digembok.



5. Mungkin ini yang disebut invisible bicycle ya? Sepedanya nggak kelihatan.




2 dari 2 halaman



6. Kipas angin tuh kadang bikin boros listrik, jadi harus diamankan.



7. Tips rumah antimaling buat kamu yang belum memasang CCTV.



8. Jangan sampai lampu depan rumah kamu mudah dicuri ya..



9. Untuk mengamankan kamu yang sedang buang air agar tidak oleng.



10. Cara mengamankan bangku supaya nggak diduduki orang...