Brilio.net - Kamu bisa mengalami banyak kejadian dalam satu hari. Setiap kejadian ini biasanya nggak bisa kamu prediksi. Ya, kebanyakan momen yang kamu alami pasti nggak terduga datangnya. Mulai dari momen menyenangkan, momen apes, hingga momen menyedihkan. Nah, setiap momen yang kamu alami ini pastinya harus disikapi dengan baik.

Momen nggak terduga bisa terjadi di mana saja. Mulai dari di tempat umum hingga di rumah nih. Kadang momen ini bikin kesal, kadang ada juga yang justru bikin pengen ketawa. Pokoknya setiap kejadian yang nggak terduga pasti punya cerita tersendiri nih.

Ngomong-ngomong soal kejadian nggak terduga waktu di rumah, hal apa aja sih yang pernah kamu alami? Dari sekian banyak momen nggak terduga pasti kamu pernah mengalami yang paling biasa sampai yang nggak terlupakan nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Minggu (16/8), berikut 10 momen nggak terduga terjadi di rumah yang bikin gagal paham.

1. Kayaknya lebih duluan tumbuh pohon daripada bikin rumahnya deh.

Loading...

momen nggak terduga di rumah
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Kok bisa ya ada air mengalir lewat saluran listrik kayak gini?

momen nggak terduga di rumah
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Momen nggak terduga ketika kamu melihara kucing di rumah.

momen nggak terduga di rumah
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Tiang sekecil ini dipakai buat menopang beban yang cukup berat...

momen nggak terduga di rumah
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Kalau begini jadinya mau gimana lagi dong waktu kebakaran?

momen nggak terduga di rumah
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2 dari 2 halaman

6. Mungkin waktu masih kecil buah nangka ini menyelinap ke luar pagar.

momen nggak terduga di rumah
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Sebuah trik jenius untuk memperbaiki barang rusak tapi bikin gagal paham.

momen nggak terduga di rumah
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Kayaknya yang bertamu di sini auto nggak mau masuk ke kamar mandi.

momen nggak terduga di rumah
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Ya beginilah momen nggak terduga waktu kucing peliharaan di lepas di rumah.

momen nggak terduga di rumah
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Ngaku deh, kamu pasti pernah kan mengalami kejadian ini?

 

momen nggak terduga di rumah
© 2020 instagram.com/@sukijan.id