Brilio.net - Rumah adalah tempat dimana orang akan tinggal dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk istirahat. Namun, bagi yang belum memiliki rumah, maka dia akan menyewa kamar kos untuk menjadi tempat tinggal. Agar nyaman, maka penghuni kos akan mendesain kamarnya senyaman mungkin.

Salah satu hal yang bisa membuat nyaman adalah kamar kos yang bersih, sehingga enak untuk ditempati dan nggak jadi sarang penyakit. Namun, berbeda dengan kisah seorang wanita yang kamar kosnya malah sangat berantakan, bahkan dipenuhi sampah seisi kamar.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @akuinezaryns, Jumat (29/1), tampak ada kamar kos yang baru ditinggal oleh sang pemilik, namun kamar itu seakan-akan tak pernah berpenghuni bertahun-tahun.

kamar kos penuh sampah TikTok

foto: TikTok/@akuinezaryns

Loading...

Bukan hanya sampah, lantai kamar kos itu juga tampak hitam dan seperti kotor oleh pasir basah. Dalam video juga tampak bahwa kamar kos itu dipenuhi dengan serangga yang menjadi musuh hampir setiap orang, kecoa.

kamar kos penuh sampah TikTok

foto: TikTok/@akuinezaryns

Dikutip dari American Psychological Association, yang dilakukan bekas pemilik kos yang berantakan ini sama dengan gangguan mental Hoarding Disorder. Yaitu, si penderita akan sangat senang bila menimbun banyak barang di tempatnya, terlepas dari barang itu memiliki nilai atau nggak. Barang yang ditimbun sendiri biasanya berupa barang rumah tangga, majalah bekas, sampah plastik, bahkan ada yang hingga menimbun bangkai hewan.

Namun, setelah sang pemilik kamar memilih keluar dari kamar itu, kini kamar itu sudah dibersihkan oleh pemilik kos, dan sudah sangat berbeda dengan tampilan kamar ketika pemilik kos baru saja keluar dari kamar itu.

kamar kos penuh sampah TikTok

foto: TikTok/@akuinezaryns

Sebelum sang pemilik kamar keluar, pemilik akun @akuinezaryns yang juga perekam dan pengunggah video ini mengungkapkan bahwa sang pemilik kamar adalah sosok yang cenderung introvert dan nggak hampir nggak pernah bersosialisasi.

Selain itu, sebelum penghuni itu keluar, kamar itu nggak menimbulkan bau sama sekali meski tampak sangat penuh dengan sampah.

Kisah kamar kos yang sudah ditempati namun masih penuh dengan sampah ini kini viral setelah diunggah oleh akun @akuinezaryns dan sudah disaksikan hampir 6,5 juta kali. Selain itu, video ini juga mengundar komentar dari para warganet yang bingung mengapa bisa kamar kos sekotor itu.

"dia ada masalah psikologis :) di korea ada acara tv yng bahas masalah seperti ini. dan masalah mereka berbeda-beda. ada yang trauma di suruh aborsi dll," tulis akun @Jessy

"gw kira tadi tempat pembuangan sampah," sahut akun @Isnaqiro' Atunnisa

"GAK KEBAYANG BAJUNYA GIMANA," tanya akun @Eko Saputra

"WOII ITU KECOAK DEKET BGTT LARILAHH," komentar akun @limabeans.

@akuinezaryns

##voiceeffects ini kalo rame gue spill orang nya dan gue ceritain detail nya ##LompatSetinggiBintang ##fyp ##fypga ##fypdong ##fypdoesntwork

Oh No - Kreepa