Brilio.net - Ketika di jalan dan mendapati motor yang dikendarai terbakar dengan api yang cukup besar biasanya sebagian besar orang akan memilih lari. Selain itu juga mencari bantuan orang lain untuk memadamkan api itu.

Namun berbeda dengan sosok seorang pria yang baru-baru ini videonya viral. Ia dengan sigapnya berusaha mematikan api yang berkobar di motornya dari dekat dan sendirian.

aksi heroik padamkan motor dari api Berbagai sumber


foto: Instagram/@agoez_bandz4

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @agoez_bandz4 pada Jumat (28/5), dalam video itu tampak si pria awalnya berusaha memadamkan api di motor. Namun setelah api seakan sudah mau padam, pemuda ini membalikan motornya dan api malah kembali berkobar.

Setelah api kembali berkobar, pemuda ini kembali berusaha memadamkan api itu dengan kain. Sempat tampak ada siraman air dari pinggir jalan, namun nggak cukup untuk memadamkan air.

Setelah siraman air tampak tak ada bantuan lain. Namun di video sudah diberi keterangan bahwa orang nggak berani menolong karena ada rasa takut motor yang terbakar itu akan meledak.

aksi heroik padamkan motor dari api Berbagai sumber


foto: Instagram/@agoez_bandz4

Hingga artikel ini ditulis, belum ada info lanjutan terkait lokasi kejadian motor terbakar di tengah jalan itu. Aksi berani pria yang mau memadamkan api yang membakar motornya meski tak ada yang berani membantu dari dekat ini kini viral dan sudah disaksikan lebih dari 44 ribu kali.

Selain itu ada beberapa warganet yang tampak kagum dengan aksi pria itu, karena sudah berani dan berusaha memadamkan api itu padahal api sempat berkobar besar.

"Hebat ya masnya gak ada panik2nya," kata akun @demoss_forever

"Kasian banget mas-nya enggak ada yang bantuin," kata akun @ayongopibareng

"Masnya ni walopun apinya makin gede tete aja enggak mundur," tulis @zubedsytio

"Wajar orang panik, padahal itu ada tanah," kata @jheeen_21

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)