Brilio.net - Ketika salah satu sahabat ada yang menikah, maka sekumpulan sahabat lain akan memberikan hadiah untuk sahabatnya itu. Hadiah itu tentu saja sebagai penanda kado istimewa dari orang terdekat yang selama ini mendukung dan mendoakan.

Lumrahnya kado pernikahan yang diberikan pada pengantin baru yaitu berupa peralatan masak atau benda yang berguna bagi keluarga kecil yang baru. Namun, ada beberapa orang yang memberi hadiah yang unik juga berbeda dari biasanya.

Seperti yang baru-baru ini viral di TikTok, di mana ada sekumpulan sahabat yang datang ke pesta pernikahan teman dan membawakan hadiah unik ke pelaminan. Hadiah itu berupa buah, ayam, dan yang paling unik yaitu dihadiahi anak kambing. Wow!

viral hadiah nikah unik anak kambing TikTok

foto: TikTok/@maya_juna

 

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @maya__juna, Selasa (25/5), tampak sekumpulan sahabat mau naik ke pelaminan untuk foto bersama sang sahabat dan pengantinnya. Sambil naik pelaminan, sahabat yang berjumlah beberapa orang membawa hadiah unik itu.

Ada berbagai macam hadiah mulai dari tumbuhan dan hewan. Ada yang membawa buah nanas, pisang, tumbuhan lain, ayam, dan anak kambing.

viral hadiah nikah unik anak kambing TikTok

foto: TikTok/@maya_juna

 

Sang sahabat yang berada di pelaminan bersama pasangannya itu tampak bingung, sedikit tertawa, dan agak bingung dengan hadiah yang dibawa. Si pengantin cowok malah tampak sempat garuk-garuk kepala.

viral hadiah nikah unik anak kambing TikTok

foto: TikTok/@maya_juna

 

Video ini kini viral di media sosial TikTok, bahkan jumlah penonton video ini lebih dari 8,3 juta. Selain itu banyak juga netizen yang berkomentar di video ini.

"Abis nikah langsung ternak tuh ayam sama kambing dah," tulis @BananaPotatona12.

"Itu teman setia bikin kejutan, jadi contoh jaman dulu ya gitu kado nya," tulis akun @Rian say.

"Temen kek gini malah asyik apa adanya," tulis @Avilla22.

@maya_juna

pengantin nya smpe garuk²

Classic Remix - Mini‍