Brilio.net - Pernikahan menjadi kebahagiaan bukan hanya untuk kedua mempelai saja, tetapi juga para tamu undangan yang hadir menyaksikan. Itu mengapa banyak ekspresi haru dan ceria di sepanjang proses pernikahan. Ucapan selamat dan doa diberikan kepada mereka yang berbahagia di atas pelaminan.

Para tamu undangan pun diberi kesempatan untuk menyampaikan ucapan selamat kepada pengantin secara langsung di atas pelaminan. Biasanya tamu akan bersalaman atau sekadar berpelukan kepada kedua mempelai.

Namun ada yang tak biasa pada momen pernikahan berikut ini. Tatkala panggung pelaminan ramai dengan tamu, seorang wanita justru tampil percaya diri dan berjoget. Aksi nyelenehnya ini langsung mendapat perhatian banyak orang.

Aksi joget di atas pelaminan itu dibagikan oleh akun TikTok @riweuhmom. Postingan itu mendadak viral karena tingkah nyeleneh dari wanita di dalam video.

joget di atas pelaminan © 2021 TikTok

foto: TikTok/@riweuhmom

Dilansir dari akun TikTok @riweuhmom, Senin (24/5), nampak seorang perempuan memakai busana serba putih sedang mengantre untuk bersalaman dengan kedua pengantin. Ketika pengantin sedang sibuk bersalaman, perempuan itu bergegas naik menuju ke tengah pelaminan.

Perempuan itu seketika berjoget heboh di hadapan banyak orang. Saat tamu-tamu yang lain mulai turun dari pelaminan, perempuan tersebut terlihat mendekati pengantin wanita. Dia masih berjoget heboh membuat pengantin wanita jadi kebingungan.

@riweuhmom

Waktu dan tempat di persilahkan untuk bully shayyyy ##fyp ##lsskincare ##lsskincareformen

Gryffin - Tie Me Down -

 

Aksi kocak perempuan joget di atas pelaminan ini pun menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang meninggalkan respon kocak di kolom komentar.

"Pasti pengantennya nyesel ngundang dia," tulis Echocharliealfa.

"jatohnya malu2in diri sendiri. ya walaupun dianya g malu," sahut pacarnya.esbatu1409.

"tteh yg joget gua yg malu," kata nashaqie.

"sopan sopan lah dikit," balas akun Cang.