Brilio.net - Mobil truk kerap ditemukan di jalanan Indonesia. Namun truk di Indonesia ini memiliki keunikan yaitu sering ada gambar atau foto wanita di badan truk.

Terkadang yang terpasang gambar artis terkenal, anak dari pemilik truk, atau terkadang wajah wanita masyarakat biasa.

curhatan wanita duta truk Berbagai sumber


foto: TikTok/@pocutrauzha_

Hal ini ternyata membuat salah satu wanita yang fotonya muncul di beberapa mobil truk memberi tanggapan sebuah curhatan lewat video TikTok.

Dilansir dari akun TikTok @pocutrauzha pada Jumat (21/5), cewek yang fotonya ketika mengenakan hijab cokelat terpampang di truk ini memberikan curhatan bahwa dia kerap diajak berkomunikasi oleh orang yang hanya bertanya tentang fotonya di truk.

curhatan wanita duta truk Berbagai sumber


foto: TikTok/@pocutrauzha_

Selain itu dia juga kerap dipanggil oleh guru SMP-nya hanya untuk diberi tahu bahwa fotonya kerap muncul di artikel yang ada di media sosial.

curhatan wanita duta truk Berbagai sumber


foto: TikTok/@pocutrauzha_

Dia juga curhat kalau fotonya sering digunakan orang bikin akun fake di media sosial untuk hal negatif seperti meminta pulsa.

Buntut dari perilaku pembuat akun fake ini adalah munculnya beberapa akun media sosial yang memberi pesan pribadi padanya sambil marah-marah.

"Yg buat akun fake rata rata pke foto ini buat minta pulsa ke jamet jamet. Sampe yg ketipu marahnya ke gue langsung, Gue gatawu apa-apa," ungkapnya.

Video curhat dari cewek yang kerap dipanggil 'duta truk' oleh kerabat dekatnya itu kini tengah viral dan sudah disaksikan lebih dari 2 juta kali. Selain itu juga banyak yang berkomentar bahwa akhirnya lega karena telah mengetahui sosok cewek yang kerap terpampang di badan truk.

"Duta truck Indonesia hahaha," tulis akun TikTok @Rizky Fajar

"akhirnya aku tahu siapa orang yang difoto belakang truk," komentar dari akun TikTok @wild

"YA ALLAH SETELAH BERTAHUN² AKHIRNYA KETEMU AKUN ASLINYA," tulis TikTok @PAMAN RANGGA

"setiap liat gambar ini selalu bertanya dan penasaran gw dah terobati," komentar TikTok @dewatawa

@pocutrauzha_

Ampun deh mamang truck, gara gara u pada guwe di katain duta truck dan sebagainya , gausa fyp gpp

Goyang Kepanasan - KagakKenceng