Brilio.net - Pemotretan keluarga suatu kegiatan yang sudah lama ada. Sebagai bentuk kenangan, pemotretan keluarga dipersiapkan dengan sangat matang. Mulai dari tema, kostum, sampai lokasi yang dijadikan tempat foto.

Bila umumnya orang akan tampil rapi dan keren saat sesi pemotretan keluarga, namun tidak begitu dengan keluarga yang satu ini. Meski berfoto dalam studio, keluarga ini justru memilih kostum nyeleneh yang antimainstream.

Aksi pemotretan foto keluarga antimainstream ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @yessicaconnie. Melansir akun tersebut, dalam video terlihat seluruh anggota keluarga tampil nyeleneh saat melakukan sesi foto bersama.

"Fyp lagi gak ya?? kalo keluarga kalian gimana? cerita dong," tulis Yessica Connie dalam unggahan.

foto keluarga antimainstream © 2021 TikTok

foto: TikTok/@yessicaconnie

Dalam video tersebut Yessica Connie si pemilik akun menunjukkan sesi pemotretan keluarga yang memakai baju robek-robek. Ada juga yang mengenakan baju daster, celana pendek, hingga properti nyeleneh lainnya.

@yessicaconnie

fyp lagi gak ya?? kalo keluarga kalian gimana? cerita dong ##fyp ##family

Bongo cha-cha-cha - Remastered - Caterina Valente

Video yang diunggah Minggu (16/5) sudah ditonton lebih dari 640 kali. Aksi antimainstream foto keluarga ini pun mendapat sorotan dari warganet. Beragam komentar dari warganet pun ditinggalkan ke kolom komentar.

"Fix sekeluarga humoris semua," kata Alfi.dyah

"bapaknya yg gendong anak menjiwai sekali," tulis girl support.

"harusnya bacgroundnya jangan itu laahh jd keliatan jomplang baanget. bawah jembatan kek," sahut Random.

"bisa bisanya bikin tema gembel, tapi seruuuu juga ya," ungkap semangatnabung.