Brilio.net - Baru-baru ini seluruh umat Islam di dunia merayakan hari kemenangan, yaitu hari raya Idul Fitri. Idul Fitri di Indonesia sendiri sangat identik dengan silaturahmi sesama keluarga dan kerabat dekat, menikmati makanan bersama hingga bagi-bagi THR.

Bagi-bagi THR sendiri adalah salah satu hal yang sangat dinantikan, terutama oleh anak-anak. Bila anak masih kecil dan belum cukup umur, maka THR akan dipegang oleh emaknya. Hal ini memang cukup sering terjadi di Indonesia, bahkan hingga membuat seorang konten kreator TikTok memiliki ide untuk membuat video parodi, yang berisi investigasi seorang emak yang embat THR sang anak.

video kocak parodi thr emak Berbagai sumber

foto: TikTok/@macanmachan

Dilansir dari akun TikTok @macanmachan pada Sabtu (15/5), tampak dalam video orang dalam bentuk bayangan sedang menjelaskan mengapa dia mengambil THR sang anak.

Video ini sukses menarik minat pengguna TikTok karena terlihat nyata, bak investigasi namun tetap memiliki unsur komedi yang berhasil mengundang tawa.

Hingga artikel ini ditulis, video parodi ini berhasil masuk FYP TikTok dan disaksikan lebih dari 1,4 juta kali, padahal baru diunggah hanya dalam 24 jam saja. Hal ini dikarenakan cerita pada video yang memang sejalan dengan kebiasaan yang terjadi pada kebanyakan orang saat lebaran.

Selain penonton yang banyak, video ini juga dihiasi berbagai komentar dari warganet yang sangat relate dengan kisah di video parodi emak embat THR anak.

"40 tahun yg lalu aku jadi korban mamaku eh giliran aku skrg jadi ibu malah aku jadi tersangka," tulis akun @Rahmawati

"korupsi dana thr anak judul beritanya," tulis akun @PrabuKamandanu.

"BAHAHAHAAA BUNNNNNNN bengek aing," tulis akun @Yudhi Darmawan | MC, VO Talent sambil memberi emoticon tertawa sampai keluar air mata.

"ngakak,,,, soundnya ngingetin kasus bedak mercury sebut saja mawar," tulis akun @VIRAL DIKIT UNDANG KE TV.

@macanmachan

##thr ##lebaran ##ngembat ##pengakuan

original sound - Savitri Makes