Brilio.net - Ketika sudah berteman sangat dekat hingga bersahabat, maka memberi kejutan ulang tahun adalah hal yang wajar dilakukan. Kejutan ulang tahun biasanya direncanakan secara matang agar bisa membuat teman yang ulang tahun benar-benar terkejut.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di TikTok, di mana beberapa cowok bekerjasama untuk memberikan kejutan dengan datang ke rumah teman yang berulang tahun. Namun sayang sekali, kejutan ulang tahun ini gak berjalan sesuai rencana karena mereka salah rumah.

salah rumah saat beri kejutan ultah TikTok

foto: TikTok/@zahraannazh

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/5), dijelaskan beberapa orang cowok ini bertujuan memberikan kejutan ulang tahun untuk temannya yang ulang tahun dan ingin datang langsung ke rumahnya.

salah rumah saat beri kejutan ultah TikTok

foto: TikTok/@zahraannazh

Setelah sampai di rumah mereka mencoba mengetuk pintu rumah tersebut namun temannya tak kunjung keluar. Akhirnya mereka menghubungi temannya yang ultah. Namun tak disangka, pesan tersebut tak kunjung dibalas.

Namun hal tak terduga terjadi, mereka ini akhirnya pergi meninggalkan rumah tersebut karena salah satu orang memberikan informasi bahwa mereka salah rumah.

salah rumah saat beri kejutan ultah TikTok

foto: TikTok/@zahraannazh

Video ini kini tengah viral dengan jumlah penonton lebih dari 1,9 juta kali, dan berhasil membuat warganet bertanya-tanya kenapa mereka bisa sampai salah rumah.

Mereka akhirnya memberikan penjelasan di video selanjutnya bahwa rumah yang salah didatangi memiliki cat yang sangat mirip dengan rumah temannya yang berulang tahun itu.

Jika digabungkan, dua rangkaian video salah rumah ketika memberikan kejutan ulang tahun ini mencapai jumlah penonton lebih dari 2,1 juta. Selain itu video ini juga dikomentari oleh warganet yang merasa lucu dengan kisah ini.

“AHAHAHAHAHA, GUE KIRA BAKAL SEDIH.” Tulis akun @syahraaa

“Please ngakakk banget gue, gue kira endingnya bakal sad, t-tpi yah udahlah.” tulis akun @Why

“Plislah gua hampir mau hujat yg ultah.” Timpal akun @upil badak.

“HAMPIRR EMOSII.” Imbuh muka ijo.

@zahraannazh

padahal kita udah bener2 excited banget . ##fyp ##toxicfriendship ##birthday ##sureprise

original sound - nona saidah