Brilio.net - Kasus penipuan online memang tak henti-hentinya terjadi dan jumlah korban penipuan akun palsu di media sosial terus bertambah. Biasanya yang menjadi korban adalah wanita, terutama mereka yang sedang bekerja di luar negeri sebagai tenaga kerja wanita (TKW).

Namun kali ini komunitas Cybercrime Watch Indonesia (CWI), membeberkan kasus yang cukup membuat kaget. Pasalnya ada seorang perempuan asal Indonesia yang bekerja di Hong Kong, yang saat ini mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan bintang sepak bola ternama, yakni Cristiano Ronaldo (CR7).

Tentu hal ini sangat tak masuk akal, karena selain tidak mungkin CR7 menjalin asmara dengan orang sembarangan, akun yang mengaku-ngaku sebagai CR7 ini juga meminta uang Rp 30 juta, dengan alasan untuk membuka rekening di luar negeri.

TKW tersebut sebenarnya sudah diingatkan bahwa dirinya menjadi korban penipuan, tapi nampaknya perempuan itu justru marah dan mengatakan orang yang tidak percaya hubungannya dengan CR7 itu benar, hanyalah orang-orang yang iri kepadanya.

"Korban sering melakukan video call dengan CR7 palsu, tapi CR7 palsu tidak pernah membuka videonya dengan alasan sibuk dan keringatan karena habis bertanding korban percaya saja, dan lain-lain," ujar CWI seperti dikutip brilio.net melalui akun media sosialnya, Sabtu (27/8).

Penasaran dengan pengakuan perempuan yang mengaku jadi pacar CR7 ini? Berikut rekamannya. Kamu pasti kaget mendengarnya: