Brilio.net - Netizen Facebook beberapa hari ini gempar dan ramai-ramai menyebarkan sebuah video wanita cantik. Dalam video yang berdurasi sekitar 4 menit itu tampak seorang wanita cantik dan seksi sedang menyetrika baju sambil menyanyikan lagu dangdut koplo secara lip sync.

Adalah Nunik Ambarwati. Dia mengunggah sendiri video lip sync-nya itu melalui akun Facebooknya dengan judul 'Gosok gosok ahh Wkwkwk....'. Dalam video itu, Nunik memang terlihat sangat memesona, hanya memakai kostum sederhana kaos tipis abu-abu dan celana kotak-kotak ala rumahan.

Gaya lip sync Nunik ini bukan kali pertama menyita perhatian para netizen. Sebelumnya, Nunik sudah pernah mengunggah video lip sync lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting. Video tersebut sudah tembus 1 juta penonton.

Yang bikin heboh lagi, Nunik diketahui berprofesi sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW). Hingga saat ini, video tersebut sudah disukai sekitar 7.780 orang lebih, dibagikan sekitar 2.176 kali dan lebih dari 1.300 orang mengomentari video Nunik Ambarwati tersebut.

Dari penelusuran brilio.net, Rabu (2/3), semua komentar yang masuk dalam video ini mayoritas bernada positif dan mendoakan agar Nunik lekas jadi artis saja. Wow!

Loading...

"Mb nunik ya cocok bgt udahan jadi artis body ok kulit ok, Ngga kaya yg itu tu." tulis Ibe Riri dalam kolom komentar pada video tersebut.

"Wow.. udh cantik.. pinter lagi.. anda cocoknya jadi penyanyi kali.. selamat ya...siapa tau ada produser atau Sutradara minat.. pasti anda lebih tetkenal.. soalnya itu loh.. gosokannya yg akan dikenang pemirsa.. awas bajunya nti hangus... anda berbakat.." kata Neng Ike.

"mbk nunik...layaknya jd artis...dah pas enak di liat bikin sejuk...hehehehe....mbak nunik add q dong..q add gk bsa ....klo jd artis jgn lpa yow," tulis Purvik Bondet.

Gimana kalau menurut kamu? Apa Nunik memang cocok jadi artis?

Tonton dulu deh videonya. Dijamin cowok-cowok 'ngilu' dan salah fokus!

 

Gosok gosok ah Wkwkwk....

Posted by Nunik Ambarwati on Monday, February 29, 2016