Brilio.net - Buat kamu yang suka menonton gulat profesional seperti Ultimate Fighting Championship (UFC) agar berhati-hati ya. Apalagi bagi ibu yang sedang hamil. Ternyata kegemaran menyaksikan pertandingan adu banting itu bisa memengaruhi janin yang dikandung loh. Nggak percaya?

Coba lihat kisah yang dialami Vanessa dan Dave Watson, pasangan asal Wichita, Kansas. Seperti dilansir brilio.net dari Fox13, Jumat (19/2), mereka sangat terkejut ketika Vanesaa menjalani proses USG ternyata si janin yang ada dalam perutnya sedang meninju wajahnya sendiri hingga seluruh tubuhnya bergerak mundur. Vanessa seakan tak percaya menyaksikan perilaku janin yang pertama dikandungnya itu.

Setelah melihat kejadian itu, mereka memutuskan mengunggah rekaman itu ke YouTube. Janin yang kemudian diberi nama Edward James Watson itu menurut keterangan dokter di rumah sakit setempat ternyata terpengaruh kegemaran orangtuanya yang sering menyaksikan pertandingan gulat profesional. Namun dokter menyatakan tindakan si janin tidak akan menyakiti dirinya.

Tuh, hati-hati ya buat yang sedang hamil, jangan nonton tayangan yang mengandung unsur kekerasan deh.