Brilio.net - Pendiri Facebook Mark Zuckerberg membagikan foto menyentuh di akun Facebook pribadinya bersama bayi perempuannya, Selasa (8/12). Dengan caption pendek, "full of joy with little Max", foto tersebut menunjukkan kedekatan Zuckerberg bersama buah hatinya.

Tampak, sembari berbaring di lantai Zuckerberg, yang hanya menggunakan t-shirt, memeluk bayinya dengan penuh perasaan. Bayi kecil itu bertelanjang dada hanya menggunakan diapers dan terlihat kakinya yang tengah menendang-nendang.

Foto tersebut langsung mendapat respons luar biasa dari netizen. Hingga Rabu (9/12), foto ini sudah di-like 2.272,441 netizen dan di-share hingga 18.355.  Komentar juga meramaikan foto suami Priscilla tersebut.

Seperti pemilik akun Lindsy Shannon yang berkomentar, "Menemukan orangtua yang luar biasa." Harshal Pudale menuliskan, "Betapa beruntungnya bayi tersebut." Akan tetapi dari banyaknya komentar, sejumlah netizen mempermasalahkan kenapa bayi itu diletakkan begitu saja di lantai. Netizen saling berdebat sendiri soal lantai, karpet, ataukah sofa.

Loading...

Hanya Mark Zuckerberg sendiri pastinya yang tahu........kepo ya?