Brilio.net - CEO Facebook Mark Zuckerberg sedang berbahagia menyambut kelahiran sang buah hati. Dia berbagi kebahagiaan dengan membagikan foto eksklusifnya menyambut sang buah hati. Foto-foto tersebut diunggah halaman facebooknya pada Sabtu (12/9).

Meskipun seorang miliarder muda, kejutan yang ia terima sebagai  sederhana dan jauh dari kesan mewah. Mahasiswa Zuckerberg rupanya mempersiapkan Baby Shower, sebuah perayaan penyambutan calon bayi. Suasana akrab terlihat antara ia dan koleganya.  Mereka bermain beberapa permainan menyenangkan bersama-sama.

Mark Zuckerberg mendapat kejutan sederhana sambut buah hati



Sebanyak 11 foto yang diunggah Mark Zuckerberg menunjukkan suasana perayaan Baby Shower tersebut. Zuckerberg pada saat itu juga berbicara tentang bagaimana mereka telah berusaha mencoba untuk memiliki bayi selama beberapa waktu. Dia juga berbagi kisah saat istrinya mengalami keguguran.

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan segera akan menjadi orang tua dan akan memiliki seorang bayi perempuan. Kebahagian pasangan ini tentunya menarik banyak perhatian netizen.  Mark Zuckerberg pun kebajiran selamat di Facebook.