Brilio.net - Kerap kali bayi mengeluarkan tangisan ketika terbangun dari tidur. Bisa pula dia bangun dalam keadaan adem ayem tanpa suara atau menangis keras yang membuat orangtuanya terbangun. Ada pula kalanya bayi bangun tidur dalam keadaan menggemaskan seperti bayi ini.

Kaden, begitu dia diberinama, setiap bangun dari tidur di pagi hari selalu melakukan gerakan yang sama. Tangannya terbuka lebar setiap kali bedong di badannya dibuka, sembari menampakkan wajah tersenyum bak ekspresi orang dewasa yang biasanya masih enggan untuk bangun pagi. Kaden baru berusia 5 bulan ini merupakan putra dari pria berprofesi konsultan pemasaran asal Boston, Amerika Serikat, Kent Siri.

Bayi Kaden  © 2017 facebook

"Kami telah memutuskan untuk membuatkan Kaden halaman sendiri di mana kami dapat mengirimkan video dan foto yang menyenangkan bagi orang-orang yang tertarik. Kamu bisa mencari dan mengikuti di halaman facebooknya: Kpthebaby dan juga menemukannya di instagram dan snapchat @KPtheBaby. Terima kasih lagi untuk semua CINTA! - Kent, Tara, dan Kaden," tulis Kent pad past-nya dikutip brilio.net, Selasa (11/4).

Berikut ini video selengkapnya, cek kelucuan Kaden pasti bikin gemes.

Loading...