Brilio.net - Mata kamu sedang kering? Kamu nggak perlu buang uang banyak untuk membeli obat tetes mata karena dengan nonton video ini pasti bisa membasahi matamu dengan air mata.

Matthew Swetnam, lahir dengan kondisi terkena Virus Sitomegalo atau CMV yang membuatnya mengalami banyak hal. Bukan hanya hepatitis dan kista otak, bayi usia 9 bulan ini juga mengalami gangguan pendengaran.

Beruntung, sebuah rumah sakit di Colorado memberikan bantuan berupa alat bantu dengar yang bisa membuatnya mendengar kembali. Seperti dilansir dari Boredpanda, Selasa (21/2), dalam video di bawah ini bisa dilihat Erin Swetnam sedang memangku Matthew saat dipasangi alat bantu dengar oleh dokter University of Colorado Hospital.

"Hi, kamu bisa dengar (suara) ibu?" begitu tanya Erin pada Matthew.

Loading...

Sesaat setelah itu mata Matthew membelalak dan tangisnya pecah. Eren yang melihat hal tersebut juga tidak bisa menyembunyikan rasa harunya.

Infeksi Virus Sitomegalo adalah infeksi yang tejadi pada bayi dari ibu penderita CMV selama masa kehamilan. Hal ini bisa berdampak pada bayi yang bertahan hidup seperti gangguan pendengaran, penyakit jantung bawaan dan lain-lain.