Brilio.net - Ulang tahun pertama bisa jadi momen spesial bagi bayi maupun orangtua. Apalagi bagi si bayi. Mungkin akan menjadi perayaan yang terbesar dan pertama kali dalam hidupnya.

Nah, namanya bayi dia pasti bereaksi yang tak terduga. Namun, tetap aja sih segala tingkah polahnya menggemaskan bagi orang dewasa. Seperti 15 ekspresi bayi saat pertama kali makan kue ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/2) bikin nggak tahan pengen nyium.

1. Langsung disosor gitu ya dek?

bayi kue © 2017 brilio.net

foto: Pinterest-

Loading...

2. Rasanya gimana?

bayi kue © 2017 brilio.netfoto: Pinterest-

3. Enak nih mah.

bayi kue © 2017 brilio.net

foto: coolestone-

4. Aku makan semua deh.

bayi kue © 2017 brilio.netfoto: Pinterest-

5. Enak banget.

bayi kue © 2017 brilio.net

foto: Pinterest-

6. Kuenya pink, aku suka.

bayi kue © 2017 brilio.netfoto: Pinterest-

7. Ini buat aku mah?

bayi kue © 2017 brilio.netfoto: flickr-

8. Baunya gimana ya?

bayi kue © 2017 brilio.netfoto:Pinterest-

9. Buat maskeran adem juga.

bayi kue © 2017 brilio.netfoto: incrediblethings-

10. Kok malah nangis?

bayi kue © 2017 brilio.netfoto: nghilephotography-

11. Ini juga kok nangis.

bayi kue © 2017 brilio.netfoto: flickr-

12. Kuenya kurang gede ya?

bayi kue © 2017 brilio.net

foto: yellowbrickraodphoto-

13. Jangan pada minta ya!

bayi kue © 2017 brilio.netfoto: sarahhatpphotography-

14. Cium dulu ah.

bayi kue © 2017 brilio.netfoto: gufF

-15. Tegang amat sih..

bayi kue © 2017 brilio.net

foto: soulemama