Brilio.net - Orangtua mana sih yang nggak bahagia ketika anaknya lahir ke dunia dengan selamat? Kelahiran anak tentu merupakan anugerah bagi setiap orangtua. Namun hal ini rupanya nggak berlaku bagi bocah-bocah ini.

Di saat keluarga lainnya berbahagia menyambut si jabang bayi, bocah-bocah ini malah terlihat cemberut dan protes karena punya adik baru. Wah nggak siap jadi kakak nih ya?

Berikut 15 foto kocaknya seperti yang brilio.net kumpulkan dari laman Boredpanda, Kamis (6/4). Bikin ketawa nih...

1. Mukanya gitu amat dek, nggak ikhlas nih punya adek baru?

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

Loading...

2. Duh pusing deh gue. Habis ini bakalan dicuekin terus sama mama nih..

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

3. Sebuah ekspresi ketika kamu nggak siap jadi seorang kakak.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

4. Udah mulai cemburu nih, si dedek lebih disayang sama kakaknya.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

5. Usahanya buat jadi si bungsu gagal, dia pun mengamuk.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

6. Ekspresimu ketika tahu mama bentar lagi bakalan lebih perhatian ke adekmu.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

7. Katanya mama cuma sayang sama aku, tapi kok...

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

8. Mamanya positif hamil, bocah ini malah nangis.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

9. Bencinya sampai segitunya dek, duh..

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

10. Adeknya dalam bahaya nih.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

11. Bocah juga berhak demonstrasi memprotes kelahiran si adek.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

12. Ekspresimu ketika tahu warisanmu bakalan kebagi sama adekmu.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

13. Katanya cuma gue seorang, nyatanya buat lagi...

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

14. Jadi bentar lagi gue bakalan jadi bodyguard nih?

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

15. Cemburu nih kakaknya, hahahahaha...

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda