Brilio.net - Tingkah bayi memang selalu menggemaskan. Kegiatan apapun selalu mengundang perhatianmu. Seperti tingkah bayi bernama Calvin Shannon. Calvin sangat menyukai bermain bola basket. Sejak awal, orangtuanya pun memberikannya beberapa bola dan sebuah ring basket.

Sejak usia lima bulan, Calvin sudah bermain dengan bolanya. Calvin kerap bermain dengan bola basket ditemani sang ibu dan ayah. Tak ingin melewatkan kelucuan sang anak, orangtua Calvin pun merekam beberapa aksi Calvin ketika bermain bola. Kini usia Calvin akan menginjak usia dua tahun. Kepiawaian bermain bola pun semakin terasah.

Calvin kecil © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@mikeandheather8

Calvin sangat senang melempar bola ke dalam ring. Ia pun semakin mahir dalam memasukan bola pada ring. Ketika Calvin melakukan tembakan (shooting) ke arah ring dari lantai atas, orangtua merekam aksinya. Orangtua pun takjub dengan aksi bayi dua tahun ini.

Loading...

Dalam beberapa kali lemparan, bola selalu tepat masuk ke ring. Untuk usianya yang terbilang masih muda, Calvin selalu berhasil memasukan bola ke ring. Padahal jarak Calvin dan ring berjarak satu lantai. Calvin berada di lantai atas, sedangkan ring berada di bawah bersama sang ibu. Sang ayah pun mengawasi Calvin sembari merekam setiap aksinya. Sungguh memukau dan bikin takjub! Seolah pebasket profesional yang mampu melesatkan bola ke ring dengan tepat.

Berikut video yang menampilkan aksi bayi melempar bola ke ring dari lantai atas, dilansir dari Twitter @Mikeandheather8, Jumat (20/01). Lihatlah video berikut ini, maka kamu akan takjub dengan aksi si bayi.