Brilio.net - Ada banyak cara memang menjadi selebriti mendadak di Indonesia. Apalagi di tengah ramainya media sosial, semua bisa menunjukkan karyanya masing-masing. Salah satunya lewat instagram seperti yang ditunjukkan oleh akun Instagram @imron_izwell.

BACA JUGA: Fakta Rio Haryanto yang harus kamu tahu

Cowok yang lebih kerap disapa Yuli ini sering mengunggah video dubmashnya menirukan penyanyi-penyanyi dangdut Indonesia.  Istimewanya Yuli total dalam bergaya, nggak setengah-setengah. Yuli tak peduli tempat dan dipandang aneh orang lain. Bersama temannya yang sering dipanggil Alin, Yuli juga rela basah-basahan di empang demi mendapat video yang tak kalah cetar dengan Syahrini.

Saking menghiburnya, Instagram cowok asal Banten ini sekarang udah punya lebih dari 40 ribu pengikut lho.. Kamu penasaran dengan video dubmash ala Yuli? Tonton deh di bawah ini, dijamin bikin ngakak seharian.

1. Video spesial Valentine dari Yuli nih

Loading...

2. Kalau ini Alin lagi kebelet nikah nih, cuma calonnya siapa?

3. Sungguh total sekali Yuli dan Alin ini

 

Peserta Lomba Dubsmash #dgoenupilancinta #upilancinta mohon bantu tag & like, Nazar saya cukur gundul kalau menang.. !! tema : GILA JATUH MISKIN..!! kau pepet aku cuma karna rupiah.!! Sampai aku habis - habisan DASAR UPILAN CINTA..!! @703richard @rommykartiko @mala_sarkady @dgoen_dgoen @chatrinpamela @khatrinzhang @adidanoe @princess_nabati @fahmiaditian @andrebailing @rahmatsyahputraa #indovidgram @indovidgram #dubsmashmalaysian #guyonan #dubsmashindonesia #dubsmasher #dubsmashindo #dubsmash @bikinrame #bikinrame #ngakakkocak @ngakakkocak #dubsmash #bestdubsmash #dubsmashindia #dubsmashusa #ngakak #kocak #dubsmashid #indovidgram #ojoserius @ojoserius #dagelan #videolucu Pengumuman pemenang tanggal 1 feb 2016.

A video posted by imron iz well (@imron_izwell) on

4. Lagu pop juga oke tuh, kocak abis

5. Tambah meriang kalau liat ginian, bener nggak?