Brilio.net - Kamu tak bakal percaya dengan kejadian yang menimpa salah seorang pekerja kantor di Jakarta ini. Satu batang coklat miliknya ternyata berisi beberapa ekor ulat ketika hendak dilahap bersama teman-temannya. Tentu, hal tersebut mengejutkan dan membuatnya terheran-heran.

"Kejadiannya kemarin, Senin (15/2), Saya dapat coklat dari atasan, kemudian ada teman yang minta coklat itu. Waktu pertama dipatahin sama teman saya, coklat tersebut mengeluarkan ulat, kemudian teman saya kaget. Ulat itu tampak keluar dari kacang-kacangnya," kata Yulanika Jessica (25), pemilik coklat Silverqueen kepada brilio.net, Selasa (16/1).

Perempuan asli Solo ini kemudian merekamnya dalam bentuk video untuk bukti protes kepada produsen coklat Silverqueen. Ia tak menyangka ada ulat dari coklat yang kemasan kertasnya mulus dan tak ada bolong.

Yulanika mengungkapkan jika coklat tersebut bentuknya memang berbeda, terlihat sangat lembek dibanding coklat lainnya. Padahal masa kedaluwarsa coklat itu masih sampai 16 Juli 2016.

"Pihak Silverqueen sudah dihubungi, dan baru minggu depan akan datang untuk melihatnya," terang Yulan.

Dia berharap, pihak produsen coklat Silverqueen lebih ketat dalam mengontrol kualitas produknya. Nah, bagi kamu semua kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga, terutama untuk yang suka makan coklat dengan langsung dimakan tanpa dipatahin terlebih dulu.

Berikut video bukti coklat Silverqueen berisi ulat tersebut:

(brl/fen)

(brl/fen)