Brilio.net - Google adalah salah satu mesin pencari sangat populer dan kebangetan bila kamu tak tahu. Setiap detiknya, jutaan pengguna internet mengetikkan sebuah kata pencarian di sana. Baik dari kata yang berisi informasi serius, hingga sesuatu yang tak begitu penting. Kamu pasti juga sering kan?

Google selalu menyajikan informasi tersebut secara cepat, bahkan dalam hitungan detik sudah muncul informasi yang dicari. Tapi pernah nggak, kamu membayangkan jika Google itu seorang manusia? Seperti apa repotnya dia setiap hari? Hayo.. ~

WAJIB KAMU TAHU: 13 Produk Google ini jarang diketahui pengguna internet

Barangkali, video YouTube yang berjudul "If Google Was A Guy" ini bisa menjelaskannya. Video garapan CollegeHumor ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Setelah tiga video dengan tema tersebut sukses, kemudian mereka membuat sekuel alias terusannya. Tentu dengan berbagai pencarian lain yang lebih kocak daripada sebelumnya.

Jangankan serius, dalam video tersebut tampak kekocakan dan kekonyolan para pengguna internet yang ditemui Google. Kamu penasaran? Yuk, tonton videonya di bawah ini: