×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tantang satpam berbadan kecil, petarung MMA ini malah bernasib sial

View Image

0

BRILIO » Duh

Tantang satpam berbadan kecil, petarung MMA ini malah bernasib sial

Awalnya mereka saling cekcok.

20 / 07 / 2017

Brilio.net - Baru-baru ini, muncul video tak terduga yang diunggah ke Faceboook oleh akun Discover Subang Jaya. Seperti brilio.net lansir dari World of Buzz, Rabu (19/7), video tersebut menunjukkan seorang pria berbadan besar yang ternyata petarung MMA menantang satpam yang badannya jauh lebih kecil darinya. Dalam unggahannya itu, tertulis "Live dari kondominum USJ ONE. Petarung MMA menantang satpam yang tak izinkan dirinya untuk masuk".

petarung MMA kalah dengan satpam  © 2017 berbagai sumber

Dalam video itu, petarung MMA terlihat mengejek dan dibalas balik si satpam. Meskipun tak ada laporan yang menyebutkan alasan kenapa satpam tak mengizinkannya masuk ke kondominum, video menunjukkan cekcok itu berujung petarung MMA memberikan pukulan fisik duluan.

Petarung MMA itu menendang keras ke satpam. Lalu sang satpam berbadan jauh lebih kecil itu pun melompat ke kaki petarung MMA tersebut. Beruntung, dua satpam lain yang dipersenjatai dengan pentungan bergegas membantu temannya.

Loading...

petarung MMA kalah dengan satpam  © 2017 berbagai sumber

Banyak yang mengatakan kalau petarung MMA itu terlihat mencoba untuk memamerkan skill bertarungnya namun nasibnya malah sial. Petarung MMA itu akhirnya dikeroyok oleh 3 satpam yang badannya berukuran kecil.

petarung MMA kalah dengan satpam  © 2017 berbagai sumber

Netizen yang melihat video ini pun sebagian besar mendukung satpam. Mereka mengerti bahwa sang satpam hanya melakukan tugasnya. Dalam cuplikan video tersebut, 4 satpam terlihat berusaha menahannya dan mengikat tangannya dengan tali. Akhirnya, polisi pun datang untuk menangkap dan mengamankan sang petarung MMA.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more