Brilio.net - Gamer sekaligus YouTuber Reza Oktovian melalui akun media sosialnya mengunggah sebuah video yang isinya mengejutkan. Video tersebut menampilkan penampakan motornya yang telah berada di parkiran selama 3 tahun.

Yang bikin geleng-geleng, selain jadi bulukan total biaya parkirnya ternyata mencapai Rp 10 juta lebih. Belum ada keterangan di parkiran mana motor ini berada dan alasannya kenapa selama 3 tahun motor ini tidak diambil.

"3 Tahun ga pernah ketemu Blanky. sebelum punya ini semua, Blanky lah yang nemenin gua kemana-mana. dari ngeMC, ngurus EO, bangun Channel YouTube, etc. jadi yang ada di QnA gua sama @ariefmuhammad yang pas belum jadi anak ****, masih nae motor "teketeketek", ya ini lah sosoknya. lalu semalem pulang Meeting nebeng @nikojuniuss terus pas parkir ketemu Blanky. tanya dong sama petugasnya...bill parkirnya 10jutak:') ***FOR SALE: BLANKY HARGA Rp. 12.750.- SAJA Status Blanky: - Total kecelakaan 0 - Total abis bensin 7 kali - Total ban bocor 1.437.981 kali - Total bill Parkir Rp. 10.500.000.- #TheLegendOfBlanky #BlankyDanSarangLabaLabos #," tulisnya dikutip brilio.net, Rabu (12/7).

 

A post shared by RAP (@rezaoktovian) on

Unggahan video ini kemudian memantik banyak komentar. Netizen tampaknya ikut kaget dengan kejadian tersebut.

Loading...

"Anjir 3 tahun diparkiran kek gini dan tagihan parkir 10juta," komentar akun @ramadhan5199.

"Buset udah bedebu bgt rap. biaya parkir nya itu loh 10jt????" timpal akun @rerezagriswalden.

"Itu motor aja dianggurin 3 tahun berdebu, banyak sarang laba2. Apa lagi kalo pacaran diangurin ya bang? Ngakak anjir liatnya @rezaoktovian," tambah akun @purwantisari96.