×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Foto Tantri, satpam cantik yang suara merdunya bikin heboh netizen

View Image

0

BRILIO » Sosok

13 Foto Tantri, satpam cantik yang suara merdunya bikin heboh netizen

Satpam cewek ini jadi buah bibir di jagat maya.

07 / 01 / 2017

Brilio.net - Netizen di media sosial, baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya video seorang satpam perempuan menyanyi sambil memainkan gitar. Tak hanya wajah cantiknya, suara merdunya juga membuat kagum netizen. Mendadak sosok satpam berparas menawan ini langsung menjadi perbincangan.

Banyak netizen memuji suara merdu sang satpam perempuan itu serta kepiawaiannya memainkan gitar. Belakangan diketahui sosok satpam tersebut bernama Tantri Anindya Dewi. Di dalam akun Facebooknya ia menuliskan tinggal di Brebes, Jawa Tengah. Nah, berikut brilio.net himpun foto-foto cantiknya Tantri, Sabtu (7/1).

1. Ini dia si satpam cantik, Tantri Anindya.

tantri satpam cantik © 2017 brilio.net

Loading...

2. Bukan hanya cantik, suara merdunya juga memukau banyak orang.

tantri satpam cantik © 2017 brilio.net

3. Nih tantri di sela-sela tugasnya.

tantri satpam cantik © 2017 brilio.net

4. Ini dia kalau lagi nggak pake seragam.

tantri satpam cantik © 2017 brilio.net

5. Manis ya.

tantri satpam cantik © 2017 brilio.net

6. Pasti jadi primadona nih di tempat kerjanya.

tantri satpam cantik © 2017 brilio.net

7. Bikin cowok-cowok gagal fokus.

tantri satpam cantik © 2017 brilio.net

8. Dia juga dikenal periang lho.

tantri satpam cantik © 2017 brilio.net

9. Nggak kalah hits dengan cewek-cewek lainnya deh.

tantri satpam cantik © 2017 brilio.net

10. Ini bareng temen-temen satpam yang lainnya.

tantri satpam cantik © 2017 brilio.net

11. Dia juga jago makeup.

tantri satpam cantik © 2017 brilio.net

12. Nggak nyangka ya ada satpam cantik kayak dia.

tantri satpam cantik © 2017 brilio.net

13. Gimana menurutmu?

tantri satpam cantik © 2017 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more