Brilio.net - Sejak diperbolehkannya polisi wanita mengenakan hijab, wajah Kepolisian Republik Indonesia makin adem. Gimana nggak? Soalnya banyak lho para polwan yang tampil menawan saat mengenakan hijab.

Rupanya, para polwan berhijab juga memberikan dampak positif pada pandangan masyarakat terhadap polisi. Ya maklum deh, selama ini kan banyak orang enggan berurusan dengan polisi.

Tapi, begitu ada reformasi di tubuh Polri ditambah lagi adanya penampilan polwan berhijab, imej Polri ini jadi makin oke di mata masyarakat. Eh tapi tahu nggak? Kalau dari sekian banyak polwan berhijab, Fadiana, pemilik akun instagram @fadiana_aning mampu menyedot perhatian publik lho. Bahkan dia punya lebih dari 30 ribu follower.

Wajah cantik cewek yang bertugas sebagai Korlantas Polri ini dijamin bikin hati cowok pengen selalu ditilang deh.

Berikut foto-foto Fadiana yang bikin hati para cowok adem.

Loading...

1. Siap bertugas nih! 

Polwan berhijab © 2016 brilio.net

2. Wah, selfie sama pengendara. 

Polwan berhijab © 2016 brilio.net

3. Siap ditilang?

Polwan berhijab © 2016 brilio.net

4. Manis banget ya! 

Polwan berhijab © 2016 brilio.net

5. Duh, lirikannya maut! 

Polwan berhijab © 2016 brilio.net

6. Pakai baju olahraga tetap cantik

Polwan berhijab © 2016 brilio.net

7. Kece yah! 

Polwan berhijab © 2016 brilio.net

8. Wah sama Tengku Wisnu ya! 

Polwan berhijab © 2016 brilio.net

9. Wefie dulu yuk! 

Polwan berhijab © 2016 brilio.net

10. Siap dinas!

Polwan berhijab © 2016 brilio.net