Brilio.net - Belum lama ini netizen dihebohkan sebuah foto Polwan yang tertidur di lantai minimarket. Simpati publik bermunculan ketika melihat Polwan tersebut tampak tertidur di gudang minimarket dengan beralaskan karton bekas.

Tak perlu waktu lama, Polwan yang belakangan diketahui bernama Devi Putrining Asih ini kemudian menjadi terkenal. Akun Instagramnya langsung diserbu para netizen.

Siapa sangka, Polwan yang bertugas di Tegal, Jawa Tengah ini ternyata memiliki paras yang aduhai. Nggak percaya? Berikut 18 fotonya yang brilio.net kumpulkan dari akun Instagramnya (26/7). Siap-siap lupa kedip!

BACA JUGA: Kamu kurang kerjaan, mungkin kamu pernah ngalamin 1 dari 12 foto ini

1. Berawal dari foto ini.

Loading...

foto cantik polwan yang hebohkan netizen © 2016 brilio.net

"Di balik seragam yang gagah ini, aku tetap gadis remaja yang bisa merasa lelah," tulis caption yang mengiringi foto yang ia unggah.

2. Gimana nggak gagal fokus kalau ketemu Polwan kayak gini.

foto cantik polwan yang hebohkan netizen © 2016 brilio.net

3. Cantiknya natural, Indonesia banget.

foto cantik polwan yang hebohkan netizen © 2016 brilio.net

4. Duh, tatapannya dek...

foto cantik polwan yang hebohkan netizen © 2016 brilio.net

5. Siap bertugas nih.

foto cantik polwan yang hebohkan netizen © 2016 brilio.net

6. Duck face...

foto cantik polwan yang hebohkan netizen © 2016 brilio.net

7. Pakai topi nggak kalah cantik.

foto cantik polwan yang hebohkan netizen © 2016 brilio.net

8. Pakai hijab apalagi, istri-able banget deh.

foto cantik polwan yang hebohkan netizen © 2016 brilio.net

9. Si Devi doyan selfie nih kayaknya.

foto cantik polwan yang hebohkan netizen © 2016 brilio.net

10. Jangan lupa kedip lho mblooo..

foto cantik polwan yang hebohkan netizen © 2016 brilio.net

Cantiknya pakai kebaya. KLIK NEXT