Brilio.net - Memiliki rambut panjang yang indah tentu menjadi impian setiap wanita. Rambut tergerai panjang di punggung dan dapat ditata dengan berbagai gaya pastinya asyik bagi setiap wanita.

rambut aliia © 2017 brilio.net


Tapi bagaimana kalau rambutmu panjangnya melebihi rata-rata? Seperti rambut milik wanita 27 tahun asal Rusia ini. Ialah Aliia Nasyrova, wanita yang sudah selama 20 tahun tak pernah memotong rambutnya.

rambut aliia © 2017 brilio.net


Dilansir brilio.net dari Mirror, dirinya bahkan dijuluki Rapunzel di dunia nyata karena rambutnya memiliki panjang 2,3 meter dengan berat lebih dari 2 kg.

rambut aliia © 2017 brilio.net


Aliia mengakui bahwa merawat rambut panjang nan tebalnya itu tidak mudah. Apalagi beratnya, seringkali membuat lehernya sakit.

rambut aliia © 2017 brilio.net

Karena membutuhkan tenaga ekstra, maka Aliia hanya mencuci rambutnya satu minggu sekali. Itupun untuk mengeringkannya butuh satu hari penuh dan membutuhkan satu jam untuk menyisirnya.

rambut aliia © 2017 brilio.net

Namun Aliia tidak berminat memotongnya, dia hanya merapikan ujung-ujungnya tiap sebulan sekali. Sang suami pun ternyata sangat suka dengan rambut Aliia. Suaminya, Ivan, mengatakan bahwa dia selalu tidur mepet dinding agar ada lebih banyak ruang untuk rambut Aliia. Dia juga tidak akan merusak rambut istrinya.