Brilio.net - Sudah menjadi rahasia umum bahwa rokok berbahaya bagi kesehatan. Meski demikian saat ini jutaan orang sudah ketergantungan dengan kebiasaan merokok. Di sisi lain, sejumlah orang berharap orang-orang yang mereka cintai tidak terjebak dalam ketergantungan yang sama. Sama halnya yang diinginkan seorang wanita asal Malaysia ini.

Dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Jumat (11/8), wanita yang tak diketahui identitasnya ini merupakan istri seorang perokok aktif. Ia berkeinginan kuat bisa membujuk suaminya agar berhenti merokok.

kue tart perokok © 2017 worldofbuzz.com

Di momen ulang tahun sang suami, wanita tersebut memutuskan untuk menyampaikan pesan penting kepada suaminya. Wanita itu memberikan sebuah kue tart untuk sang suami tercinta. Alih-alih menggunakan kue yang cantik, wanita tersebut justru memberikan kue berbentuk bungkus rokok raksasa lengkap dengan label peringatan soal kanker tenggorokan yang siap mengancam para perokok.

Selain itu, di samping kue berbentuk bungkus rokok juga terdapat kue berbentuk nisan. Kue nisan warna putih tersebut bertuliskan kalimat "Rokok menyebabkan kematian. Sayangilah nyawamu, Abang."

kue tart perokok © 2017 worldofbuzz.com

Foto penampakan kue tart tersebut pun tersebar luas dan viral di media sosial Facebook. Selain fokus kepada bentuk kue yang unik, warganet juga mengamati ekspresi suami wanita tersebut yang tampak bahagia menerima kue ulang tahun.

Postingan tersebut kini sudah dibagikan setidaknya 10 ribu kali oleh warganet dan mendapat 8 ribu lebih likes. Sayangnya, saat ditelusuri, unggahan tersebut sudah tak ada di laman Facebook.