Brilio.net - Hadiah pernikahan paling indah tentu saja saat pasangan suami istri mengetahui kabar bahwa mereka akan memiliki buah hati. Walau begitu banyak pasangan yang harus menunggu bertahun-tahun bahkan bisa hingga belasan tahun untuk memiliki keturunan.

Seperti itulah yang dirasakan oleh pasangan asal Nigeria ini. Ajibola dan Adeboye Taiwo harus menunggu hingga 17 tahun untuk memiliki keturunan. Selama ini pasangan suami istri tersebut sudah mencoba berbagai macam cara.

lahiran kembar 6 © 2017 brilio.net

Akhirnya Tuhan mengabulkan doa mereka. Sang istri pun mengandung dan melahirkan buah hatinya pada 11 Mei 2017 lalu. Tak tanggung-tanggung, pasangan bahagia tersebut langsung mendapat anak kembar 6 sekaligus.

Dilansir brilio.net dari twentytwowords.com, Jumat (21/7). Awalnya, pada bulan November 2016 dokter berkata bahwa Taiwo mengandung anak kembar 4. Namun ternyata di bulan Januari, saat dokter kembali melakukan pemeriksaan ternyata pasangan tersebut mendapat kejutan akan mendapatkan anak kembar 6.

Loading...

lahiran kembar 6 © 2017 brilio.net

Taiwo melahirkan anak-anaknya itu dengan cara sesar di rumah sakit Richmond. Proses persalinan itu dibantu oleh 40 orang tenaga medis.

Wah, pasti bahagia sekali ya!