×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Potret bayi kembar lima asal Ukraina ini bikin kamu pengen gendong

View Image

0

BRILIO » Bayi

11 Potret bayi kembar lima asal Ukraina ini bikin kamu pengen gendong

Bayi kembar lima tersebut terdiri atas tiga laki-laki dan dua perempuan.

25 / 12 / 2016

Brilio.net - Anak adalah titipan sekaligus anugerah dari Tuhan. Mendapat satu bayi mungil saja sudah mampu menambah kebahagiaan orangtua. Apalagi ketika menyadari ketika Tuhan menitipkan bayi kembar lima seperti yang dirasakan pasangan asal Ukraina berikut ini.

Oksana Kobeletskaya pada 24 Juli 2016 silam berhasil melahirkan lima buah hati kembar sekaligus. Kelahiran lima bayi tersebut termasuk kelahiran langka di Ukraina atau bahkan di dunia. Bayi kembar lima tersebut terdiri atas tiga laki-laki dan dua perempuan.

Dilansir dari designyoutrust, Minggu (25/12), kelima bayi kembarnya ini merupakan kelahiran kedua. Pasalnya, Oksana dan suami sudah memiliki anak perempuan berusia tiga tahun. Kelima bayi kembar asal Ukraina ini kemudian diberi nama Denis, Vlad, David, Sasha, dan Dasha.

Brilio.net menghimpun dari Facebook dan Instagram Odessa Five, potret bayi kembar lima asal Ukraina ini. Dijamin bikin kamu pengen gendong.

1. Berfoto bersama sang bunda.

Loading...

bayi kembar lima © 2016 istimewafoto: Facebook/@OdessaFive

2. Duh tidur aja gemesin.

bayi kembar lima © 2016 istimewafoto: Facebook/@OdessaFive

3. Pengen bawa pulang satu dong.

bayi kembar lima © 2016 istimewafoto: Facebook/@OdessaFive

4. Foto keluarga kecil yang komplit.

bayi kembar lima © 2016 istimewafoto: Facebook/@OdessaFive

5. Sini kakak gendong yuk!

bayi kembar lima © 2016 istimewafoto: Facebook/@OdessaFive

6. Cewek-cewek senyum, cowok-cowok pasang muka biasa.

bayi kembar lima © 2016 istimewafoto: Facebook/@OdessaFive

7. Pulas banget tidurnya..

bayi kembar lima © 2016 istimewaFoto: Instagram/@odessafiver

8. Buah tak pernah jatuh jauh dari pohonnya. Paket ganteng dan cantik.

bayi kembar lima © 2016 istimewafoto: Facebook/@OdessaFive

9. Gemesnya lihat mereka tidur.

bayi kembar lima © 2016 istimewafoto: Facebook/@OdessaFive

10. Beneran mirip, nggak bisa bedainnya.

bayi kembar lima © 2016 istimewaFoto: Instagram/@odessafiver

11. Ini Natal pertamanya, kompakan bajunya!

bayi kembar lima © 2016 istimewafoto: Facebook/@OdessaFive





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    29%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more