Brilio.net - Kepadatan lalu lintas sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pengendara bermotor. Pada jam sibuk, jalan raya menjelma menjadi sebuah arena yang padat merayap. Lalu lalang kendaraan bermotor hingga menyebabkan kemacetan seolah tak bisa dihindari.

Meski sering mengalami lalu lintas yang padat, banyak pengendara yang nekat melanggar peraturan dan bertindak semaunya. Seperti penampakan pada video rekaman CCTV di sebuah Jalan Putri Hijau, Medan berikut ini.

Video tersebut merekam kecelakaan yang dialami oleh seorang pengendara roda dua yang terjadi pada Jumat (21/4) lalu. Pada rekaman CCTV tersebut tampak seorang pengendara roda dua berusaha memotong jalur untuk belok.

Ia datang dari lajur sisi kiri dan perlahan melajukan motornya ke sisi kanan. Sekian detik kemudian, pengendara tersebut terpental jatuh ke aspal.

Berikut video yang menunjukkan pengendara nekat menerobos lajur untuk belok dilansir dari Twitter @dewahoya, Selasa (25/4).

Loading...

Fenomena tersebut pastinya kerap kamu temui di jalan. Dengan adanya rekaman CCTV ini dapat menjadi peringatan bagi para pengendara supaya lebih berhati-hati. Tentunya, tidak mencontoh perbuatan dari pengendara roda dua tersebut.