Brilio.net - Dalam memesan makanan di sebuah restoran cepat saji, hal yang kamu lakukan pertama kali adalah mendatangi meja layanan. Ketika mendatangi meja tersebut, kamu akan disambut oleh pelayan. Sang pelayan pun akan melayanimu dengan ramah. Hal tersebut sangat lumrah terjadi di restoran cepat saji.

Ketika pesanan sudah diproses, pembeli pun tak perlu menunggu lama. Pesanan akan segera tiba dan siap dibawa ke meja makan. Pembeli secara mandiri mengambil makanannya.

Namun ada hal yang berbeda dengan salah satu pembeli yang belum diketahui identitasnya ini. Awalnya, remaja laki-laki yang mengenakan setelan serba coklat tersebut tampak seperti pembeli lainnya. Ia datang memesan es krim cone. Tak butuh waktu lama, pesanan laki-laki itu datang.

Berikut isi percakapan antara pelayan (Pra) dan pembeli (Pem) itu:

Pel: Makan di sini?
Pem: Ya makan sini, Mbak.
Pel : Ya apa?
Pem : Es krim cone satu dong.
Pel : Cone? Berapa?
Pem : Satu.
Pel: Rp 5500.
Pem: Ini Mbak.

  Beli eskrim kocak © 2017 brilio.net

foto: Twitter.com/LennyLips_

Namun demikian, ada hal tak terduga yang terjadi. Saat pesanan datang, bukannya langsung menerima. Cowok ini malah langsung menyantapnya es krim dari tangan sang pelayan. Kamu pasti penasaran aksinya? Berikut video yang merekam kejadian tak terduga ini seperti brilio.net lansir dari Twitter @LennyLips, Senin (10/4).