Brilio.net - Siapa sih yang nggak gemas melihat tingkah laku kucing? Muka polosnya dan ingin disayang biasanya bakal bisa membuat sang pemilik kucing rela memanjakan. Persahabatan kucing dan manusia memang sudah melegendaris sih, jadi nggak jarang kalau kamu sering melihat video-video lucu interaksi antara kucing dengan manusia.

Namun di video ini, kamu bakal disuguhin dengan interaksi kocak antara manusia dengan kucing. Seperti dikutip dari akun Facebook Ibnoe Sapoetra, Senin, (24/4), terlihat seorang pria dan seekor kucing yang sedang dalam perdebatan yang sengit. Lucunya, si pria yang memakai setelan berwarna biru itu meladeni kucing dengan suara auman yang sama dengan kucing.

Video berdurasi 46 detik tersebut diakhiri dengan sang kucing yang akhirnya menyerang si pria dengan cakarnya. Manusia akhirnya kaget dan reflek seolah menyerang balik si kucing. Video yang berjudul 'Perkelahian sengit' ini viral dan telah dibagikan sebanyak 4.300 kali dan mendapat reaksi heboh dari netizen.

"Wah, wah.. perkelahian yang sangat ngeri!," ungkap salah satu netizen. Itu pasti kelahi rebutan 2 cewek yg dibelakang kan haha," kata netizen lain.

Wah-wah... Ada-ada aja ya?