Brilio.net - Punya hewan peliharaan harus siap merawat, menjaga hingga mengatasi segala kekacauan yang terjadi. Namanya kucing, kadang bikin gemas tapi juga sering bikin kesal. Iya nggak? Seperti tingkah lucu kucing berikut ini yang tertangkap Snapchat pemiliknya seperti dilansir brilio.net dari OMGViral TV, Kamis (19/1):

1. Hayo, perbuatan siapa ini?

kucing lucu snapchat © 2017 brilio.net

2. Pinter banget, meniru siapa ya.

kucing lucu snapchat © 2017 brilio.net

Loading...

3. Menyapa tetangga baru.

kucing lucu snapchat © 2017 brilio.net

4. Keren apa malah serem sih?

kucing lucu snapchat © 2017 brilio.net

5. Kucing juga butuh senderan lho.

kucing lucu snapchat © 2017 brilio.net

6. Menyerah jadi kucing?Lalu mau jadi apa?

kucing lucu snapchat © 2017 brilio.net

7. Jangan berani-berani mendekati 'geng jaga rak makanan' ini deh..

kucing lucu snapchat © 2017 brilio.net

8. Gemes apa mau makan ya?

kucing lucu snapchat © 2017 brilio.net

9. Makanya dijelasin dong ke kucingnya.

kucing lucu snapchat © 2017 brilio.net

10. Dia berhasil menjebak dirinya sendiri, wkwk.

kucing lucu snapchat © 2017 brilio.net

11. Waduh, oleng kapten!

kucing lucu snapchat © 2017 brilio.net

12. Wah, cerdik juga nih pemiliknya.

kucing lucu snapchat © 2017 brilio.net