Brilio.net - Terjebak di jalan macet patut dikategorikan sebagai satu dari sekian banyak hal paling menyebalkan di muka bumi. Ia sama menyebalkannya dengan kulit yang terkelupas di pinggir kuku, stop kontak yang longgar, dan lain sebagainya. Mungkin karena itulah banyak orang yang merasa suasana jalan raya gampang bikin emosi naik.

Kalau emosi sudah naik, apapun bisa terjadi. Beberapa dari kamu mungkin pernah lihat orang yang berantem di jalan raya. Padahal, kalau dipikir-pikir, masalahnya sepele. Misalnya, masalah cuma bermula dari tatap-tatapan lalu salah satu pihak nggak terima. Namun, sekali lagi, memang begitulah suasana jalan raya, apalagi yang macet, udah pasti gampang bikin emosi.

Makanya, kalau sudah macet, semua orang berusaha mencari jalan pintas, misalnya dengan cara melalui jalur yang tak semestinya. Seperti yang dapat dilihat pada pria ini yang mencoba melaju di jalur busway. Tingkahnya dapat dilihat pada unggahan akun @ndagel.crew di Instagram, dilansir brilio.net pada Selasa (25/7).

Pengendara pengin hindari cegatan © Instagram

foto: Instagram/@ndagel.crew

Awalnya, dalam video tersebut, sebaris motor dan mobil terlihat berhenti di tengah jalan. Ternyata, mereka berhenti karena ada petugas kepolisian yang menghadang. Barisan tersebut hendak ditertibkan karena melaju di jalur busway.