Brilio.net - Saat kita bepergian, tentu ingin menggunakan pakaian yang nyaman dan tidak menyulitkan saat bergerak. Biasanya, beberapa wanita ketika traveling lebih memilih menggunakan celana legging guna memudahkan ruang geraknya.

Namun siapa sangka, saat bepergian menggunakan pesawat, penumpang dilarang menggunakan celana legging. Hal itu disampaikan oleh ahli aviasi bernama Christine Negroni. Menurutnya, penggunaan legging dapat memperkecil kemungkinan untuk selamat dari kecelakaan pesawat.

"Semua orang senang menggunakan celana yoga di pesawat. Tapi, aku sarankan untuk menghindari semua material serat buatan yang lebih mudah terbakar dan menempel pada tubuh saat terjadi kebakaran," kata Christine, seperti dilansir brilio.net dari Cosmopolitan, Sabtu (22/7).

Christine menyarankan para penumpang pesawat menggunakan busana dengan material serat natural yang nyaman dan aman. Selain busana, ia juga menyarankan agar memilih sepatu yang nyaman dan menggunakannya selama landing.

"Waktu paling berisiko saat terbang adalah ketika landing, dan aku pikir seharusnya ada aturan untuk memakai sepatu di waktu tersebut. Bila kamu keluar dari pesawat, lantainya bisa sangat panas atau dingin, mungkin terlapisi dari minyak atau api, atau di ladang jagung, Anda tak ingin berjalan tanpa alas kaki," pungkasnya.

Loading...