Brilio.net - Salah satu fitur yang biasanya terpasang pada gawai pintar adalah aplikasi peta. Melalui aplikasi ini, kamu akan dipandu memahami rute jika ingin bepergian ke tempat yang jauh dan belum pernah kamu datangi sebelumnya.

Tak cuma menggambarkan denah sebuah daerah, dalam aplikasi maps juga ada fitur petunjuk jalan, informasi jarak dan waktu tempuh, juga berbagai tempat wisata, kuliner, atau destinasi lainnya yang bisa kamu kunjungi.

Namun kadang, kamu nggak bisa terlalu mengandalkan aplikasi ini. Pasalnya ada beberapa penampakan denah yang sulit dipahami bahkan tak jarang membuat tersesat pengguna yang terus mengikuti arahan aplikasi Google Maps ini.

Kejadian pengguna navigasi Google Maps yang tersesat atau mendapat saran jalur ekstrem masih sering terjadi. Entah karena kurang cermat atau memang wilayah yang dilewati belum terekam dalam data, pengalaman ini biasanya meninggalkan kesan membekas bagi pemakainya.

Momen ngenes cewek tersesat di hutan TikTok

foto: TikTok/@ajjengsn

Pengalaman inilah yang terjadi pada seorang pengendara motor dalam video yang diunggah akun @ajjengsn. Dalam rekaman yang diunggahnya di TikTok, itu terlihat seorang wanita merekam momen saat sedang membonceng temannya.