Alih-alih melewati jalan yang mulus, kedua wanita itu tampak melewati jalan setapak yang dikelilingi pepohonan dan semak belukar. Bahkan rute yang sekilas terlihat seperti jalan bertanah yang ditumbuhi rumput-rumputan.

Namun karena mendapat petunjuk rute dari Google Maps, keduanya tetap melaju dengan sepeda motornya menyusuri jalur mirip hutan tersebut.

Momen ngenes cewek tersesat di hutan TikTok

foto: TikTok/@ajjengsn

Lama kelamaan, mereka terus masuk ke dalam hutan yang semakin lebat dengan pepohonan. Sepanjang perjalanan, wanita dalam video sampai mengucap takbir dan beristighfar saat melewati jalan itu.

"Allahu Akbar, Ya Allah, Astagfirullahaladzim," ucap wanita yang dibonceng.

Meskipun tak kunjung melihat jalan raya di depannya, keduanya tetap nekat melanjutkan perjalanannya melewati jalan setapak di hutan tersebut. Sesekali terdapat persimpangan yang membuat mereka menjadi semakin bingung.

Momen ngenes cewek tersesat di hutan TikTok

foto: TikTok/@ajjengsn

"Penyesatt Google Maps :)," tulis caption video.

Usai diunggah, video itu kemudian viral di media sosial dan telah ditonton sebanyak lebih dari 2,9 juta kali. Tak hanya itu, video tersebut juga menuai berbagai tanggapan warganet di kolom komentarnya.

"Google Maps nya gabut kali sampai ngajak orang bermain," tulis akun @azizatul18.

"Boro-boro ngikutin maps, aku mah tim yang ngerasa aneh dikit langsung putar balik," timpal @itaalstr26.

"Malah jadi Jumanji anj*r wkwk," ujar akun @matchacih_0.

"Gue pernah nyasar gini juga. Bodohnya gue, malah ikutan Google Maps padahal pernah ke daerah itu," kata akun @chachaem11 relate dengan video tersebut.

@ajjengsn

Penyesatt google maps:)

Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey