Brilio.net - Poligami barangkali adalah salah satu topik yang tak bakal berkesudahan untuk dibahas. Pasalnya, topik ini penuh dengan perdebatan. Ada orang yang secara ekstrem menganggap hal tersebut tak boleh dilakukan sama sekali. Ada juga yang mendukungnya dengan berbagai alasan.

Terlepas dari itu, orang punya cara dalam menjalani hubungan, baik itu monogami maupun poligami. Sebab sudah menjadi norma, alasan di balik monogami mungkin lebih mudah buat dipahami. Namun, bagaimana dengan orang yang rela dipoligami atau jadi istri kedua?

Cerita macam ini salah satunya bisa didengarkan dari seorang wanita yang membagikan kisahnya di akun TikTok miliknya, @elsaelviana2812, dilansir brilio.net pada Selasa (3/10). Unggahannya itu dipicu dari cibiran banyak orang yang melihatnya dengan sebelah mata karena rela jadi istri kedua.

Kisah wanita rela jadi istri kedua  © TIkTok

foto: TikTok/@elsaelviana2812

Dalam postingan tersebut, wanita itu mula-mula menjelaskan dirinya menikah di usia yang cukup muda, sekitar umur 24 tahun. Sementara itu, suaminya berumur 61 tahun. Perbedaan umur itu saja mungkin sudah bikin orang bertanya-tanya. Apalagi, sang suami jarang tinggal bersamanya karena harus menjalani pekerjaan sebagai dosen di Malaysia.