Brilio.net -  Bagi beberapa pasangan pastinya poligami merupakan hal yang tak diinginkan. Bahkan poligami menjadi momok menakutkan bagi para wanita. Berbagi cinta dengan orang lain tentu bukanlah hal mudah. Terlebih jika suami tak bisa adil dengan kedua istrinya, hal ini tentu akan menimbulkan masalah.

Praktik poligami juga mewarnai kehidupan sejumlah publik figur Tanah Air. Hubungan istri pertama dan istri kedua yang akur pun kerap menjadi sorotan. Namun tak jarang istri pertama dan kedua memiliki hubungan yang kurang baik.

Nah, berikut brilio.net himpun momen para publik figur Tanah Air yang menjalani pernikahan poligami, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (20/1).


1. Azis Gagap.

Momen rumah tangga seleb poligami © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ajis_gagap22



Komedian Azis Gagap diketahui memiliki dua istri jauh sebelum ia dikenal seperti saat ini. Memilih untuk poligami, Azis Gagap berusaha keras menjadi suami dan ayah yang adil. Beruntung, kehidupan rumah tangga tak mempengaruhi kariernya yang semakin melesat. Bahkan istri pertama dan istri kedua Azis Gagap juga akur dan harmonis.


2. Cut Keke.

Momen rumah tangga seleb poligami © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cutkeke_xavier



Artis senior Cut Keke juga hidup dalam perkawinan poligami. Cut Keke kala itu menerima pinangan pengacara Malik Bawazier sebagai istri kedua.

Hubungan Cut Keke dengan istri pertama Malik Bawazier bisa dibilang akur dan harmonis. Bahkan potret kebersamaan mereka kerap Cut Keke bagikan dalam akun Instagram pribadinya.

Meski Cut Keke mengaku poligami bukanlah pilihan hidupnya, namun dia akan tetap menjalani karena sudah menjadi takdir.


3. Nita Thalia.

Momen rumah tangga seleb poligami © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@atindealra1403



Pedangdut Nita Thalia juga hidup sebagai istri kedua. Nita Thalia dinikahi oleh Nurdin Rudythia yang menjadi suami sekaligus manajernya.

Hubungan Nita Thalia dengan istri pertama Nurdin Rudythia bisa dibilang akur. Namun setelah 20 tahun menjadi istri kedua, Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudythia. Kini proses perceraiannya masih bergulir dan diwarnai konflik.


4. Erix Soekamti.

Momen rumah tangga seleb poligami © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ditanya_goku



Musisi Jogja Erix Soekamti juga diketahui memiliki dua istri. Pentolan grup band Endank Soekamti ini menikahi istri keduanya yang bernama Shara Sulthana di awal 2020 lalu.

Pernikahan Erix Soekamti dengan Shara Sulthana ini mendapatkan restu dari istri pertamanya, Herdita. Hubungan istri pertama dan istri kedua Erix Soekamti bahkan cukup harmonis.

Mereka kerap menghabiskan waktu bersama hingga pose bahagia di foto keluarga. Bahkan Herdita juga menyambut istri kedua Erix Soekamti dengan hangat setelah resmi menikah.