"manten nya masuk angin kk, itu sambil di pijit pelipis nya hehe," kata @fa_makeup354 lewat kolom komentar.

makeup luntur masuk angin © TikTok

foto: TikTok/@fa_makeup354

Dari video bapak-bapak itu mengusapkan ibu jariya ke pelipis si pengantin sebanyak 4 kali. Otomatis foundation dan bedak yang sudah diratakan di sekitar pelipis jadi luntur karena usapan jari tersebut. Sang pengantin begitu pula dengan MUA pasrah saja.

Bukan cuma complexion yang hilang atau luntur, gambar alis yang sudah dibuat rapi ikutan terhapus karena ritual tadi. Walhasil MUA membersihkan lagi area kening manten sampai bersih, baru kemudian di-makeup ulang.

"setelah itupun kita hapus complexion awal + alisnya baru gambar ulang," ungkapnya.

makeup luntur masuk angin © TikTok

foto: TikTok/@fa_makeup354

"Yaudah, kita gambar lagi aja yuk," ujar MUA.

Di sela-sela MUA menggambar alis, tiba-tiba kepala manten terkantuk ke belakang karena mengantuk. Otomatis MUA dan pengantin serempak kaget karena kejadian itu. Keduanya tak kuasa menahan tawa sebab momen tersebut.

makeup luntur masuk angin © TikTok

foto: TikTok/@fa_makeup354

Untung makeup bisa selesai dengan lancar. Pengantin yang mengeluh masuk angin tampil begitu cantik dan manglingi setelah di-makeup. Senyuman terkembang di wajah manten wanita dengan manisnya.

Video tersebut ramai ditonton hingga mencapai 7,3 juta kali. Beragam tanggapan juga memenuhi kolom komentar postingan dari @fa_makeup354.

"padahal bikin alis yang paling lama, malah digituin," kata apedmiaw.

"kenapaaaaa ko bisa digituin lohhhhh, aku ko ikut ancurr jg," ujar aloohushh.

"cm kasihan MUA nya klo pas lg d make up gtu.... akhirx terpaksa make up ulang... untung msh keburu ya..." komentar liviairfandy.

"kan klo masuk angin suka pusing aku di gituin suka mndingan," ungkap Zayn.

@fa_makeup354 Kejadian yang tidak terduga . . . #weddingjawa #weddinglampung #mualampung #muametro #pernikahan suara asli - fa_makeup