×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Makan di TPA sampah, aksi dua vlogger ini bikin ngakak dan mual

View Image

0

BRILIO » Duh

Makan di TPA sampah, aksi dua vlogger ini bikin ngakak dan mual

Foto: YouTube/Teras Kost TV

Jangan penonton, dua vlogger ini juga muntah-muntah saat melakukan aksinya.

08 / 04 / 2019 10:19

Brilio.net - Video mukbang atau siaran makan menjadi salah satu tren kekinian yang digemari anak milenial. Kata mukbang sendiri berasal dari kata 'muk-ja' yang artinya makan dan 'bang-song' yang artinya 'menyiarkan' jadi ya bisa diartikan bahwa mukbang merupakan adegan makan yang disiarkan secara bebas dan bisa ditonton banyak orang.

Tak sedikit YouTuber dan selebgram yang membuat konten mukbang. Menyaksikan video mukbang tentunya membuat para penontonnya ngiler alias ikutan lapar. Penyajian yang berbeda-beda dengan cara mereka masing-masing ini selalu menarik untuk disaksikan.

Namun kali ini cara dari dua vlogger membuat video mukbang ini cukup berbeda. Bukannya membuat para penonton lapar, justru dibuat mual. Bagaimana tidak, aksi siaran makan yang tak biasa ini bisa dikatakan menjijikkan.

Jangankan penonton, dua vlogger itu sendiri pun harus muntah berkali-kali karena menyantap makanan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Makassar. Menariknya meski mereka makan sambil muntah-muntah, tetap saja mereka menghabiskan makanan di tengah gunungan sampah yang pastinya menimbulkan bau busuk yang menyengat.

 Makan di TPA istimewa

Loading...

foto: YouTube/Teras Kost TV

Aksi mereka yang diunggah ke akun YouTube Teras Kost TV ini berhasil menarik perhatian publik. Keduanya duduk di tanah dengan latar belakang gunungan sampah yang cukup tinggi.

Di hadapan keduanya terlihat mi goreng dengan ukuran jumbo dengan tambahan beberapa kerupuk. Mungkin jika mereka makan ditempat yang sewajarnya, makanan yang disuguhkan akan mengugugah selera orang lain.

 Makan di TPA istimewa

foto: YouTube/Teras Kost TV

Celotehan-celotehan mereka saat sedang makan juga mengundang tawa.“Di belakang ada ayam mati, " katanya sambil tertawa dengan mulut penuh mi.

Meski terlihat begitu tersiksa harus menikmati makanan di tempat tak lazim, kedunya tetap menyantap makanan tersebut. Ketika angin berhembus, mereka pun memuntahkan kembali makanan yang sudah dimakan.

 Makan di TPA istimewa

foto: YouTube/Teras Kost TV

Layaknya sebuah tantangan, meski harus muntah berkali-kali mereka tetap harus menghabiskan makanan tersebut. Lelaki bernama Ari akhirnya menyerah tak sanggup lagi menghabiskan makan tersebut. Hingga akhirnya Iwan lah yang harus menghabiskan semuanya.

Video mukbang vlogger asal Makassar ini mendapatkan respons positif dari warganet. Selain menghibur, video ini juga memberikan pelajaran berharga, di mana seseorang harus bersyukur dengan kehidupan mereka. Tampilan mereka yang sederhana juga mendukung dengan konten yang mereka buat.

"Salut k sma kalian berdua, ekstrime sekali chalange nya, luarrr biasssaaa, hmmm ku bayangkn ki itu bussuna TPA, ini tawwa iwan na buang2 ji itu makanan kah, na makan baru na muntahkan, mukbang epic!," ujar yosta y.

"3:40 best moment "begine orang mukbange banyak banyak um um uuuaaggghh"ngakak," komen Abdullah Jibril Setianto.

"Sebenarna salutka dengan konten ini, selain mengajarkan cara makan ala jepang, konten ini na ajarkan ki cara meludah dengan benar, anu juga na perkenalkan tkp na itu bau2 misteri kalo dilewati antang. 2 org ini ta'ciddi na natural, ca'koa'na super menggali lendir tenggorokan. Sukses bang," kata Shabrun Jamil.

"Beh ini video bikin kasi sakit perutku gara2 ketawa,memang enakkah makan di tpa se sja tinggal di borjam bauna kek maumki apa,semoga trs bikin video yg bkin ketawa terus," tulis Nasi Goreng.

"Intinya mereka mengingatkan kita betapa kasihannya saudara kita yang ada di TPA,makan dengan menahan bau sampah," kata OmHam13 Official.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more